Monday, June 25, 2012

Cium Spark Dapat Spark!



Jakarta, 25 November 2010. Setelah sukses menggelar kegiatan khas Chevrolet “Kiss The Kalos” di ajang Playground Party 2008 silam dan ‘Kiss The Spark’ di ajang Indonesian International Motor Show 2010 pada bulan Juli lalu, GM Autoworld Indonesia (GMAI) selaku ATPM mobil merek Chevrolet di Indonesia kembali menggelar ajang resmi Chevrolet Spark – Amazing Kiss 2010 di 5 kota besar di Indonesia.
Chevrolet Spark – Amazing Kiss 2010 digelar di Bali pada 11 – 21 November, Makassar 20 – 28 November, Bandung 20 – 28 November, Balikpapan 6 – 12 Desember,  dan terakhir di Jakarta 20 – 25 Desember sebagai ajang final yang akan di gelar di Central Park – Jendral S.Parman, Jakarta Barat.
Kiss the Chevrolet merupakan kegiatan atraksi yang menantang dan menyenangkan khas Chevrolet di seluruh dunia. Di Indonesia Chevrolet yang pertama mengadakan dan sudah menggelar 3 kali termasuk Spark Amazing Kiss. Dan masyarakat sangat antusias,” ujar Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI.
Pada setiap kota, Chevrolet memilih 1 pemenang dengan waktu terbaik atau waktu terlama mencium Chevrolet Spark. Satu pemenang di tiap kota mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan akan diundang ke Jakarta atas biaya (akomodasi dan transportasi) yang ditanggung oleh Chevrolet untuk bersama pemenang Jakarta berlomba memperebutkan 1 unit Chevrolet Spark.
Syarat dari lomba yang menyenangkan ini adalah hanya mengikuti Kuis Chevrolet Spark – Amazing Kiss di radio-radio lokal yang telah bekerja sama dengan Chevrolet, wajib memiliki SIM yang masih berlaku dan mengikuti teknis lomba yang dipersyaratkan juri seperti ; penentuan lokasi Kiss Spot (titik penciuman), kecuali bibir dan hidung tidak boleh ada bagian tubuh yang menempel di kendaraan dan tidak diperbolehkan duduk serta melepas ciuman. Terakhir, peserta wajib  menyetujui syarat serta ketentuan yang diberlakukan panitia.
“Kami berharap acara ini dapat mendekatkan merek Chevrolet kepada masyarakat luas,” tutup Amelia. Berikut adalah stasiun radio yang menggelar Chevrolet Spark – Amazing Kiss ; Balikpapan : Smart FM, Bali : Hard Rock FM, Jakarta : Hard Rock FM, Makassar : TelStar FM, Bandung : Ardan FM.


No comments:

Post a Comment