Monday, June 25, 2012

2011 Honda Fit mendapat nilai lebih dan ekstra


Honda telah mengumumkan rincian menyegarkan dan dilengkapi dengan nilai lebih untuk tahun 2011 model Honda Fit naik lima pintu hatchback subkompak. Khusus untuk 2011, semua model Fit akan mendapatkan keuntungan dari fitur Stabilitas Kendaraan Membantu sebagai standar, dan akan bermegah lebih nyaman dan kenyamanan ekstra.
Untuk tahun 2011, basis Fit fitur tambahan akan mencakup cruise control, remote entri, antarmuka USB audio, serta fitur VSA. 2011 Honda Fit Sport (non-navigasi model) akan menerima VSA dan tikar karpet, sedangkan Fit Sport dengan Navigasi, yang sebelumnya dilengkapi dengan VSA akan mendapatkan tikar hanya karpet.
Fit di seluruh line-up, Honda akan menawarkan empat warna eksterior baru untuk 2011 - Alabaster Silver Metalic, Dipoles Metal Metallic, Celestial Biru Metalic dan Vortex Blue Pearl.
Dalam kompartemen daya, 2011 Fit's 1.5-liter, i-VTEC ® 4-silinder mesin akan disetel untuk mencapai kombinasi yang lebih baik dari kekuasaan dan ekonomi bahan bakar, dan akan dihubungkan dengan transmisi manual lima kecepatan sebagai standar, sementara transmisi otomatis lima kecepatan juga akan tersedia. Unit halus akan mengirimkan 117 tenaga kuda pada 6.600 rpm dan 106 lb-ft. torsi pada rpm 4.800.
Keselamatan menyoroti pada 2011 Honda Fit akan mencakup Advanced Compatibility Engineering struktur tubuh, Dual-stage, multiple-threshold airbag depan, dual front-side airbag dengan penumpang-sisi Penghuni Position Detection System dan tirai airbags samping.
Selain fitur-fitur eksklusif, 2011 Fit juga akan pak penyejuk udara, cruise control, remote entri, AM / FM / CD sistem audio dengan empat speaker, antarmuka USB audio, jack input tambahan audio, MP3/WMA playback kemampuan, Radio Data System (RDS), power window, cermin kekuatan dan kekuasaan kunci pintu.

No comments:

Post a Comment