Monday, June 25, 2012

Aston Martin Vantage 2011 memperkenalkan Racing GT4


2011 Aston Martin Vantage GT4 thumb Aston Martin Racing unveils 2011 Vantage GT4Aston Martin Racing telah merilis, baru 2011 versi racing naik mengejutkan yang Aston Martin Vantage GT4. Terinspirasi oleh jalan mobil V12 Vantage ramping, 2011 Vantage GT4 menampilkan dioptimalkan aerodinamika, downforce meningkat, serta 4,7-liter powerplant khusus dipetakan, yang bersama dengan sasis aluminium dan desain suspensi ini dipinjam dari jalan mobil V8 Vantage.
Dalam hal gaya dan aerodinamis, 2011 Aston Martin Vantage GT4 manfaat dari splitter baru di depan, yang selain meningkatkan downforce, pengadaan udara dingin untuk rem dan radiator. Pada bagian belakang, keuntungan rakasa balap boot V12 yang lebih besar 'flip' yang selanjutnya didukung oleh diffuser serat karbon baru dan Underfloor belakang, sehingga menciptakan daerah tekanan rendah di bawah bagian belakang mobil, untuk meningkatkan downforce.
Selain itu, untuk pertama kalinya, sebuah perlombaan yang dikembangkan eksklusif Bosch ABS dan sistem traksi kontrol tersedia atas permintaan. Sistem ini telah secara khusus direkayasa oleh Bosch Motorsport untuk perjalanan GT4 untuk memberikan kinerja yang ditingkatkan ras di kedua kondisi basah dan kering.

No comments:

Post a Comment